Jakarta 10
Kamu belum masuk atau kamu gak punya akses ke halaman ini. Hal ini terjadi dikarenakan beberapa sebab:

1. Kamu belum masuk. Isilah form dibawah ini dan coba lagi.
2. Kamu enggak punya akses untuk halaman ini. Apakah kamu ingin mengubah postingan orang lain, mengakses halaman administrasi atau sistem terbatas lainnya?
3. Account kamu mungkin sedang menunggu pengaktifan, atau telah dinonaktifkan oleh Administrator.



 
IndeksAttentionCalendarGalleryPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 tolongin donk yang tau cara monopoli vc.......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
red ossy
JGC10 Typer
avatar

Jumlah posting : 84
Age : 27
Location : dimana-mana ada koq
Registration date : 29.01.09

PostSubyek: tolongin donk yang tau cara monopoli vc.......   Sun Feb 01, 2009 7:32 am

meneketehe meneketehe ...gimana cii cara vc kita aman dan gak kena tabrak sama ID lain...meneketehe meneketehe
meneketehe meneketehe ...udah bolak balik donlod software tapi gak ngerti cara makenya...meneketehe meneketehe
nyembah nyembah ada yang bisa nolongin gak nyembah nyembah
nyembah nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
x___stribez___x
CREW
avatar

Jumlah posting : 199
Location : Sleepless in my Prison
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: tolongin donk yang tau cara monopoli vc.......   Tue Feb 03, 2009 3:57 am

cobain nih buat smua...
sorry repost dari [You must be registered and logged in to see this link.]
lg males upload Ketawa

Power Mic Yahaven 2.3.0.1
[You must be registered and logged in to see this link.]


Power Mic Yahelite 2.3
[You must be registered and logged in to see this link.]


Power Mic Yazak 2.3
[You must be registered and logged in to see this link.]


Power Mic Ymlite
[You must be registered and logged in to see this link.]


Power Mic Yahoo Messenger :
[You must be registered and logged in to see this link.]


take ur own risk

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.stribez.co.cc
hendra_kyen_abiz
JGC10 Lover
avatar

Jumlah posting : 144
Location : vhalembank Ang3tz
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: tolongin donk yang tau cara monopoli vc.......   Thu Feb 05, 2009 1:16 am

Surprised makasih pak Nyengir akhirnya.....

ossy Cool mo aduh vc ya.... guling guling



gk kok ossy :salam:


jgc10 lover
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hendra-amuk.co.cc
emo
Roomers
avatar

Jumlah posting : 21
Registration date : 10.06.08

PostSubyek: Re: tolongin donk yang tau cara monopoli vc.......   Sat Feb 07, 2009 3:01 pm

jangankan rebutan vc . . . Sad

masangnya aja gw kaga bisa . . . guling guling

padahal chating lumayan lama dari jaman jepang masih makan tempe . .

dasar bego lu mo . . :yesno:

trus ngeroom udah jarang . . :tabok:

ditambah kaga punya cewe . . . :cpd:



napa jadi curhat gini . . guling Neutral

bodo amat dah . . guling guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hendra_kyen_abiz
JGC10 Lover
avatar

Jumlah posting : 144
Location : vhalembank Ang3tz
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: tolongin donk yang tau cara monopoli vc.......   Sat Feb 07, 2009 5:26 pm

Ketawa ngakak aja ah guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hendra-amuk.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: tolongin donk yang tau cara monopoli vc.......   

Kembali Ke Atas Go down
 

tolongin donk yang tau cara monopoli vc.......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Jakarta 10 :: All About Yahoo :: Yahoo Tips n Tricks-